Jumat, 09 November 2012

9/11/12

           bosen sama situasi yang kaya gini-gini terus? iya bosen banget. cape. cape harus debat sama orang tua terus. selama 3 bulan ini kegiatan rutin gua itu ya debat sama mereka. dengan masalah yang sama itu lagi itu lagi. bosen. nyokap gua selalu bilang "kamu tiap hari pulang magrib, sabtu minggu ga pernah ada di rumah, udah ga inget sama orang tua bukan?" kata kata itu bener bener jleb. tapi di satu sisi gua jadi mikir. bener juga sama yang di bilang nyokap. nyokap gua wajar marah marah kaya gitu. gua udah terlalu banyak ngelewatin waktu bareng nyokap dan jarang di rumah. dulu gua sering banget ngobrol sama nyokap cerita ini itu ke dia tapi semenjak sma ini gua jadi jarang banget ngobrol sama nyokap. soalnya tiap balik sekolah gua langsung tidur. dan sabtu minggu gua jarang di rumah. mungkin nyokap gua juga kecewa sama gua. kalo gua jadi orang tua mungkin gua juga bakal ngelakuin hal yang sama kaya yang nyokap gua lakuin saat ini. terlebih gua anak tunggal. yang tadinya gua deket banget sama nyokap tapi sekarang hubungan gua jadi bener-bener renggang. ngomong seperlunya.
             gua udah bingung harus gimana lagi. selama ini gua cuman bisa nyimpen masalah itu. tapi kemaren gua udah bener-bener ga kuat. masalah yang numpuk udah terlalu banyak. udah ga bisa gua tampung sendirian. akhirnya gua cerita sama a'denis tentang masalah gua. nyokap gua udah maksa gua buat SPD. dan disitu gua nangis. mungkin menurut kebanyakan orang ini masalah sepele tapi gua jamin kalo mereka ada di posisi gua saat ini pasti mereka juga bakal batin. 3 bulan tiap balik sekolah debat terus sama orang tua. 3 bulan bukan waktu yang bentar. batin sangat. posisi di desak sama orang tua itu bener-bener ga enak, tapi sayangnya ada beberapa orang yang ga ngertiin posisi gua saat ini. gua bener bener lagi butuh semangat dan pengertian. cengengesan di luar tapi rapuh di dalem. itu gua banget. waktu gua cerita sama a'denis disitu gua bener-bener dapet nasehat yang berharga banget. a'denis bener-bener ngasih gua semangat. dan ngasih kelonggaran buat ga ikut kumpul. makasih a'denis :D ketum yang baik anda hahaha "kalo lu pas kumpul cuma bisa dateng bentar terus ijin juga gapapa ko, nah sebagai gantinya lu maksimalin aja pas lu bisa" - a'denis

Tidak ada komentar :

Posting Komentar