Rabu, 28 November 2012

28/11/12

jadi kangen waktu smp apalagi kelas 9, kangen pagel banget sumpah! pagel itu seruuu banget bener bener pengen ngulang pagel lagi. balik sore latihan ansamble di sekolah kadang di rumah ale. hari minggu latian nari di  rumah eno. anjiiiiirr kangeeen banget. smp tuh bener bener masa masa nya main. main sepuas puasnyaaaa... jadi inget pas mau uts sama uas gua belajarnya selalu di mcd bareng si vana hahaha di mcd sampe 4 jam ngobrol ngobrol sambil ngerjain soal-soal. gils kangeeen.... di sma mana bisa gua kaya gitu. yang ada keteteran meureun. Aaah kampreto emang sma ga bisa sebebas dulu. tapi ada positive nya juga sih gua jadi kenal tanggung jawab sejak sekarang. punya 2 tanggung jawab sama amanah buat ngelaksanain sesuatu. walaupun lieur ngurus ini itu tapi Insya Allah ada manfaatnya. gua seneng bisa dikasih amanah ini. dari sini gua bisa dapet pembelajaran untuk kehidupan gua nantinya. gua jadi bisa belajar gimana caranya bersikap dan belajar punya rasa tanggung jawab. gua udah ngemaksimalin apa yang bisa gua kerjain. gua udah berusaha untuk ngordinir semuanya semampu gua. gua udah ngelakuin yang terbaik yang gua bisa. ya Allah semoga semuanya ada manfaat nya Amiinn, maaf kalo gua ada salah selama gua ngurus ini. makasih juga ya yang udah bantuin gua nyelesaian proker nya. makasih atas pengorbanan waktu kalian untuk diskusi sama gua. makasih banyak buat kalian yang kupingnya setia buat ngedengerin gua cerita ini itu tentang masalah ini. thanks juga buat elu elu yang udah mau nampung gua waktu gua nangis dan ngebantuin gua nyelesaiin persoalan nya. beruntung gua punya temen temen kaya lu semua :D
♥semangaaaat 24

Tidak ada komentar :

Posting Komentar