Sabtu, 01 Desember 2012

1/12/12

kemaren hari jumat itu bener bener suram. gatau mesti ngapain lagi. seneng, sedih, kecewa, ngerasa ga dihargain semua nyampur jadi satu. kadang-kadang orang ga peduli seberapa besar usaha kita buat ngusahain sesuatu, ga peduli sama apa yang udah kita korbanin (ngorbanin waktu buat belajar, ngorbanin pikiran dll), ga peduli seberapa kerasnya apa yang udah kita lakuin, yang orang liat cuman "hasil" . gua ga munafik mungkin gua juga pernah kaya gitu. mungkin dulu gua juga pernah cuman ngenilai seseorang dari "hasil". dan sekarang gua jadi dapet pembelajaran dari masalah gua sekarang. gua belajar dari perilaku orang lain terhadap gue. kalo bahasa kasarnya mah ginilah misalnya si A ga ngehargain gue. terus gua mikir ternyata ga enak ya digituin, berarti gua ga boleh kaya gitu sama orang lain. ya gitulah anggap aja ini salah satu pembelajaran sikap untuk gua kedepannya.

gatau kenapa gua kemaren lagi pengen banget ngeluapin semua yang ada di pikiran gua. kemaren gua langsung caw ke mushola sekalian solat zuhur. pas selesai solat ternyata ada gharnis sama isma di belakang gua. gua langsung ngerangkul gharnis dan air mata yang udah gua tahan dari tadi langsung keluar gitu aja. isma gharnis langsung nenangin gua. makasih banyak yaa kalian udah peduli banget sama gua. makasih kalian udah mau jadi tempat curhat gua yang paling nyaman. makasih atas solusi solusi kalian selama ini. ya inilah gua, orang yang keliatannya cengengesan, ketawa sana-sini, dan keliatan ga pernah ada masalah.... padahal mah gua ga se-setrong itu. ya gua akuin gua emang epes meer. gua belum bisa ngerjain sesuatu sendirian. gua masih harus "disuapin" dalam artian gua masih butuh bimbingan sama arahan dalam ngelakuin sesuatu. tapi gua yakin semua nya ada hikmah sama manfaatnya. Ya Allah semoga semuanya lancar dan mudahkanlah jalannya dan sukseskanlah acaranya amiin

Tidak ada komentar :

Posting Komentar