Jumat, 25 Januari 2013

harapan

ga kerasa udah lembar ke 26 dari 365 halaman yang bakal gua jalanin di tahun ini. mungkin udah basi ngomongin resolusi di 2013 tapi ga ada salahnya lah cerita dikit tentang harapan harapan di 2013 atau juga cita cita untuk kedepannya. ada setitik harapan dari hati yang pengen banget gua wujudin. mungkin ini harapan harapan gua buat sekarang sama buat masa depan gua :

1. ngebahagiain orang tua
2. lebih berprestasi lagi
3. ngilangin sifat sifat yang jelek. setresan, males, sama yang terpenting ini nih yang harus diilangin...... sifat
    "kalah sebelum berperang"           
4. ngedapetin sahabat di sma yang sebaik,secare, dan segila kaya sahabat smp dulu
5. semoga hari hari di 2013 diisi sama kejadian kejadian yang seru, konyol, dan indah yang bisa gua kenang terus selama gua idup
6. ngerjain pr di rumah hahaha
7. bisa nyeimbangin antara organisasi sama belajar

kalo buat cita cita masa depan mah paling gue pengen banget bisa masuk FK. bismillah FKUI :)
terus bisa jadi dokter yang nolongin orang banyak. lumayan buat tabungan amal di akherat nanti.

mungkin itu secercah angan angan yang ada di pikiran gue. entah seperti apa gue kedepannya semoga semuanya bisa terwujud amiin ya Allah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar